-->
    |
Follow Us :

Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Jemaat Gereja, Personil Satgas TMMD 109 Kodim 0210/TU Ikuti Kebaktian

Kali Dibaca
Ibadah Personil Satgas TMMDke - 109 tahun 2020 Kodim 0210/TU berbaur dengan masyarakat Tarabintang mengikuti ibadah Minggu di gereja HKBP Gaman, Desa Sihastoruan, Kecamatan Tarabintang


Mediaapakabar.com- Personil Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke - 109 tahun 2020 Kodim 0210/TU tidak hanya giat melaksanakan tugas pengerjaan pembangunan infrastruktur di Tarabintang, Kebupaten Humbang Hasundutan. Tetapi tidak luput pula dalam meningkatkan iman kepercayaannya.

Seperti terpantau, Minggu (27/9/2020) sejumlah personil yang beragama Kristen mengikuti ibadah diberbagai gereja di daerah tersebut. Sebagian prajurit beribadah di Gereja HKBP Gaman, Desa Sihastoruan dan sejumlah lainnya beribadah di Gereja HKBP Marpadan, Desa Marpadan.

Mereka berbaur dengan masyarakat setempat dalam beribadah. Masyarakat pun terlihat sangat bersemangat melaksanakan ibadah gereja bersama para prajurit Satgas TMMD 109 Kodim 0210/TU. Hal ini terlihat di HKBP Gaman di Dusun Gaman, Desa Sihastoruan.

Pada kesempatan itu,  personil  Satgas mensosialisasikan protokoler kesehatan kepada masyarakat yang mengikuti ibadah Minggu di gereja tersebut, yakni mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak.

Diharapkan melalui sosialisasi tersebut dapat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) sekaligus  menciptakan kenyamanan selama menjalani ibadah.(ganda)
Komentar

Berita Terkini