Sosialiasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Kapolres Serdang Bedagai Sambangi Pengurus DPD AMPI

armen
Selasa, 08 September 2020 - 16:21
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Polres Serdang Bedagai melaksanakan Sosialiasai Inpres Nomor 6 Tahun 2020 pendisiplinan Protokol Kesehatan sekaligus silaturahmi dengan Organisasi Masyarakat DPD.AMPI Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (7/9/2020) di kantor DPD AMPI Sergai, Jalinsum Medan Tebingtinggi,Dusun XV, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah.

Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang,SH,M.Hum langsung memimpin rombongan bersilaturahmi dengan Pengurus DPD AMPI Sergai, Sekretaris DPD AMPI Sergai, Roganda Simanjuntak, Bendahara Roni Purb dan jajaran pengurus.

Rombongan dari Polres Serdang Bedagai, Kabag Ops, Kompol T Manurung,  Kabag Sumda, Kompol E. Tambunan, Kasat Intelkam, AKP Bobi Vaski Pranata,Kasat Binmas, AKP Syarifuddin, Kasatres Narkoba, AKP H. Manullang, Kasubbag Humas, AKP Sopyan, Kapolsek Perbaungan,  AKP V. Simanjuntak, KBO Sat Intelkam, IPTU T. Sihombing,  dan KBO Satres Narkoba, IPDA A Mula Purba dan anggota.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan kehadiran aparat kepolisian disini dalam rangka silatuhrami kepada tokoh organisasi masyarakat dalam menjaga Kabupaten Serdang Bedagai tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.

"Ormas merupakan pendukung dalam menciptakan kamtibmas aman dan kondusif, jangan terpancing dan terprovokasi dengan berita yang belum benar.

Terkait masalah Pilkada Pendaftaran salah satu Paslon, itu merupakan domain para pimpinan partai, tugas kita hanya mengawasi dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada aman, damai dan sejuk," ungkap Kapolres.

Ia menambahkan, bahwa Polres Sergai tetap bersahabat dengan para organisasi masyarakat, karena rekan rekan organisasi dapat membantu menjaga situasi kamtibmas kondusif.

"Mari kita seluruhnya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan dan Tmtidak berkerumun sesuai dengan Inpres No 6 Tahun 2020 dalam pendisiplinan protokol kesehatan terdapat juga sanksi bagi para pelanggar protokol kesehatan," pungka Kapolres.

Sementara itu, Sekretaris AMPI Sergai, Roganda Simanjuntak mengatakan sangat menyambut baik kedatangan Bapak Kapolres Sergai ke Kantor DPD AMPI Sergai dalam rangka silaturahmi kepada kam.

"Organisasi Laskar Merah Putih siap mendukung Polres Serdang Bedagai dalam menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Sebagai Ormas AMPI juga siap mendukung pelaksanaan Pilkada Damai di Kabupaten Serdang Bedagai dan tidak akan terprovokasi dengan berita belum tentu kebenarannya," tegasnya.

Dia menambahkan, bahwa oganisasi AMPI siap membantu TNI/Polri dalam mengedukasi masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 di Kabupaten Serdang Bedagai, cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Roganda merasa bangga atas kehadiran Kapolres dan jajaran. Menurut dia, seharusnya, mereka yang mengunjungi  Bapak Kapolres, tetapi dengan kehadiran ini Pengurus AMPI, khususnya Sergai merasa berbesar hati, ungkapnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini