Satgas TMMD Kodim 0210/TU Ratas Dengan Perangkat Desa Marpadan

Media Apakabar.com
Senin, 28 September 2020 - 18:39
kali dibaca
Satgas TMMD ke-109 tahun 2020 dan perangkat desa serta perwakilan masyarakat Desa Marpadan melaksanakan rapat terbatas, Senin (28/9/2020) di Kantor Kepala Desa Marpadan, Kacamatan Tarabintang untuk sosialisasi  pelaksanaan TMMD di daerah tersebut



Mediaapakabar.com- Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 0210/TU melaksanakan rapat terbatas (Ratas) dengan Kepala Desa Marpadan, perangkat desa dan perwakilan masyarakat, Senin (28/9/2020) di Kantor Kepala Desa Marpadan, Kacamatan Tarabintang terkait pelaksanaan TMMD ke-109 tahun 2020 di daerah tersebut.

Dalam rapat tersebut, Satgas TMMD Kodim 0210/TU mensosialisasikan program  TMMD dan teknis pelaksanaannya untuk membangun infrastruktur jalan menghubungkan Desa Sihartoruan dengan Desa Marpadan.

Pelaksanaan TMMD saat ini memasuki hari ke tujuh (7) yang diawali dengan pembukaan jalan dari Desa Sihastoruan dan segera memasuki pekerjaan di wilayah Desa Marpadan.
           
Ratas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pendemi Covid-19 dimana peserta lebih dulu mencuci tangan sebelum memasuki ruang rapat dan  mamakai masker serta menjaga jarak antar peserta rapat.
           
Pada kesempatan itu, Kepala Desa Marpadan, Wasintor Sihotang dan perwakilan masyarakat menyambut positif dan berterimakasih atas palaksanaan TMMD yang bertujuan memajukan kampung mereka. (ganda)


Share:
Komentar

Berita Terkini