-->
    |
Follow Us :

Riang Gembira Membantu Satgas TMMD ke-109, Jalan Penghubung antar Desa di Humbahas Hampir Rampung

Kali Dibaca
Satgas TMMD ke-109 bersama masyarakat bahu membahu mengangkut material


Mediaapakabar.com- Warga desa sihastoruan, desa marpadan kecamatan tarabintang kabupaten humbang hasundutan saling bahu membahu membantu satgas TMMD dalam melanjutkan pembuatan gorong-gorong ke 3.

Berkat TMMD ke-109 Kodim 0210/TU, Hasil kerja keras satgas TMMD dan masyarakat mengerjakan jalan penghubung antar dua desa sudah mulai menampakan hasil, Humbahas, Selasa (29/09).

Sebelum melakukan kegiatan pengerjaan pembukaan jalan dan gorong-gorong, Letda Dian Suwito Danton SST Satgas TMMD 109 Pa Yonif 121/MK mengambil apel pagi kepada personil satgas TMMD ke-109, di mana dalam penekanannya menyampaikan mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh semangat, jaga kekompakan walaupun kita berbeda satuan tidak menyurutkan semangat kita untuk bekerja.

Personil satgas TMMD ke-109 bersama warga sedang berjuang untuk pembuatan gorong-gorong ke 3 dengan melangsir material yg cukup jauh dan melelahkan. Akibat cuaca yang tidak menentu warga ikut menggeser tanah yg longsor akibat curah hujan yang cukup tinggi di lokasi TMMD ke-109.

Di luar jam dinas sertu Yusuf Arisandi anggota poskes 01.10.06.Tarutung dengan kerendahan hati sebagai personil Satgas TMMD mengobati Ibu Melanti Tinambunan warga desa sihastoruan dusun gaman KTarabintang Kab.Humbahas.(ganda)
Komentar

Berita Terkini