-->
    |
Follow Us :

Progres Sasaran Fisik TMMD 109 Kodim 0201/BS Terus Digenjot

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Pengerjaan sasaran fisik pembuatan bronjong sepanjang 362 di wilayah Pasar 1 Kel Tanah 600 Kec Medan Marelan, memasuki sepekan dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Tahun 2020 Kodim 0201/BS, terus digenjot.

"Dikebutnya pembuatan bronjong dengan harapan dalam pengerjaannya tersebut bisa rampung dalam kurun waktu yang telah ditentukan,"ujar Dansatgas Letkol Inf Agus Setiandar,melalui Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring,Selasa (29/09/2020).

Untuk itu,pengerjaan bronjong yang dikerjakan oleh Satgas dibantu masyarakat setempat terus bekerja sama serta bahu membahu mengerjakan program sasaran TMMD 109 tersebut.

"Saya dipdrintahkan Komandan Kodim 0201/BS terus memantau pengerjaan sasaran fisik pembuatan bronjong,dengan harapan pengerjaan tersebut dapat terselesaikan dalam tenggang waktu yang telah ditentukan,"sebut Pasiter.

Memasuki sepekan TMMD Tanah 600, pengerjaan pembuatan bronjong telah mencapai 25 persen,persentasi pembangunan Mushola 2 persen dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) mulai masuk material.

"Kami (TNI) mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikut serta membantu program yang tengah dikerjakan ini sampai dengan selesai nantinya,"ungkapnya.(dn)
Komentar

Berita Terkini