Polres Tanjung Balai Gelar Apel Pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

armen
Senin, 14 September 2020 - 16:39
kali dibaca





Mediaapakabar.com- Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH Pimpin Pelaksanaan Apel Operasi Yustisi untuk meperketat Pelaksanaan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Senin (14/09) pukul 09.00 WIB.

Apel Ops Yustisi dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Tanjung Balai Yang Turut dihadiri Oleh Para Kabag, Kapolsek, Personil Polres, Personil TNI-AD, Personil TNI-AL dan Personil Sat Pol PP Pemko Tanjung Balai. 

Dalam arahnnya, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan bahwa dalam Kegiatan Ops Yustisi ini dilaksanakan dengan Santun dengan 3S(Senyum, Sapa, Salam).

“Untuk hari Pertama ini kita hanya memberikan tindakan berupa teguran dan mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.,” katanya,

Kapolres menambahkan, dihari berikutnya pihaknya akan memberikan Sanksi Sosial Berupa Bersih Bersih atau Sanksi lainnya yang dapat memberikan Efek Jera Bagi Warga yang tidak melasanakan Protokol Kesehatan.

“Semoga dengan Pelaksaan Kegiatan ini nantinya Warga Kota Tanjung Balai Semakin Mematuhi dan Melaksanakan Protokol Kesehatan Sesuai Anjuran Pemerintah Sehingga Kota Tanjung Balai Terhindar dari Penyebaran Covid-19 dan warganya tidak ada yang terinfeksi virua tersebut,” pungkasnya.(dn)


Share:
Komentar

Berita Terkini