Personel Satgas TMMD 109 Kodim 0201/ BS Lakukan Komsos Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

Media Apakabar.com
Selasa, 29 September 2020 - 17:52
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Di sela sela pembangunan sasaran fisik TMMD 109 Kodim 0201/BS, personel Satgas sepertinya tak mau menyianyiakan waktu yang ada untuk mendatangi kediaman warga dalam rangka membangun komunikasi sosial (Komsos)

Demikian halnya yang dilakukan Bati Komsos Siter Dim 0201/BS Serka Udin Saripudin, dengan mendatangi rumah warga, Selasa (29/09/2020), Serka Udin dalam suasana penuh keakraban menyampaikan himbauan agar selalu menjaga kebersihan lingkungan terutama aliran air Sungai Merah yang kini tengah dilakukan pengerjaan bronjongnya oleh Satgas TMMD 109 Kodim 0201/ BS.

" Cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini,dikhawatirkan dapat menimbulkan penyakit, karenanya marilah kita lebih berperan aktif lagi dalam menjaga kebersihan lingkungan di kawasan Kelurahan Tanah Enam Ratus ini,"imbuhnya.

Pasalnya, lanjut Serka Udin , dengan menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan dan dapat menciptakan kawasan yang sehat bagi masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di sepanjang Sungai Merah. (red/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini