Penemuan Mayat Mr X di Sungai Deli Hebohkan Warga Belawan

armen
Minggu, 13 September 2020 - 10:15
kali dibaca

Mediaapakabar.com- Warga Pulau Seram Lingkungan 6 Kelurahan Belawan Bahari digegerkan atas penemuan mayat mister X yang mengapung di Alur Sungai Deli dibawah jembatan Rel Kereta Api, Sabtu (12/9) sekira pukul 16.00 Wib.

Penemuan mayat mister X yang diperkirakan berusia 40 tahun  ini bermula ketika Ujung Monang Butar Butar warga Maden Lama G Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan Supriadi warga Jalan Pulau Seram Lingkungan 6 hendak berangkat mencari kerang kelaut.

Lalu Ujung Monang Butar Butar melihat di alur sungai dibawah jembatan Rel Kereta Api ada mayat terapung, lantas kedua nelayan ini menarik mayat mister X yang mengapung ini kepintu air supaya tidak terbawa arus sungai Deli.

Tak pelak, adanya penemuan mayat mister X yang mengapung di Alur Sungai Deli ini, sontak membuat warga geger.

Personil piket fungsi Polsek Belawan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu AR. Riza SH dan Pawas Iptu Hidayat Hasibuan bersama team Inafis Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat laporan dari warga adanya mayat yang terapung di Alur Sungai Deli langsung turun ke Tkp dan melakukan pulbaket terhadap saksi saksi.

Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho SH kepada wartawan membenarkan  adanya penemuan mayat mister X yang mengapung di Alur Sungai Deli oleh warga tersebut
Dia mengatakan, dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. ” Sekarang mayat mister X sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut, ” terangnya.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini