Pendisiplinan Prokes, Polsek Kualuh Hulu Gelar Ops Yustisi

Media Apakabar.com
Minggu, 27 September 2020 - 17:15
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Sebagai upaya untuk pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di masyarakat, sejumlah personil Polsek Kualuh Hulu tergabung dengan Unit Lantas dibantu personil Pos Lantas Terpadu Kualuh Selatan melakukan Operasi Yustisi.          

Operasi Yustisi dilaksanakan di depan Pos Lantas Polsek Kualuh Hulu, Jalan Jenderal Sudirman, Aekkanopan, Labura, Minggu (27/09) sekira pukul 08.00 WIB. 

"Hari ini kami kembali melakukan penegakan disiplin untuk mematuhi  Protokol Kesehatan sebagai langkah  pencegahan penyebaran wabah virus Corona di masyarakat, khususnya masyarakat pengendara yang melintas di Jalinsum depan Pos Lantas Aekkanopan, "kata Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait dalam Releasenya, Minggu (27/9) pukul 15.00 WIB

Dalam operasi tersebut, petugas juga melakukan penindakan berupa teguran dan tindakan sosial terhadap masyarakat pengendara motor dan mobil yang tidak menggunakan masker.    

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Personil juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker. (NN)
Share:
Komentar

Berita Terkini