Pembangunan Mushola di Gg. Pinggir Link. IV Kelurahan Tanah Enam Ratus Mulai dikerjakan

Media Apakabar.com
Senin, 28 September 2020 - 18:47
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Tanah seluas 126 m2 Yang akan di jadikan bangunan mushola hari ini mulai tampak dikerjakan oleh Prajurit Satgas TMMD-109 yang berlokasi di Gg. Pinggir Link. IV Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Senin (28/9/2020). 

Rencananya, Tanah seluas 126 m2 tersebut akan berdiri bangunan mushola dengan ukuran 6 x 6 m2, serta diluar dari bangunan mushola tersebut dengan ukuran 1.5 x 6 m akan di bangun kamar mandi yang terdiri dari tempat wudhu pria/wanita dan toilet pria/wanita.

Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P saat di konfirmasi di lokasi yang akan di jadikan bangunan mushola menjelaskan hasil pengerjaan TMMD ke 109 tahap pengerjaan sasaran fisik nya sudah mencapai 21 sampai dengan 25 persen. 

Akmil angkatan 99' ini juga menambahkan, dilokasi yang saat ini saya berdiri tampak sama-sama kita lihat sudah dimulainya pengerjaan yang akan di jadikan bangunan mushola dengan volume ukuran bangunan 6x6 m2 serta waktu penyelesaian pengerjaan nya ditargetkan dalam waktu dua sampai tiga minggu. 

Saya berharap, dengan adanya pembangunan mushola ini, kami dapat membantu kebutuhan masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan juga mewujudkan kampung yang taaat terhadap perintah Allah SWT. Tandas Dandim. 

Dalam Kunjungan tersebut tampak ikut mendampingi Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Romi Sembiring, Dan SSK TMMD 109, Lettu Czi Bahrum S Ginting, Pawas Posko TMMD 109, Kapten Kav. Bina Sembiring dan Kaur Komsos Kodim 0201/BS, Kapten Kav. Ando Sinaga.(red)
Share:
Komentar

Berita Terkini