Peduli, DPC Aceh Sepakat Pimpinan M.Dian Berikan Bantuan Buat Isteri T.Muslim

Media Apakabar.com
Minggu, 13 September 2020 - 12:17
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi, pengurus DPC Aceh Sepakat Cabang XIX yang diketuai M. Dian SH berkunjung kekediaman T. Muslim. Suasana terlihat berlangsung secara sederhana dan harmonis Minggu (22/9) di Jalan Pattimura Kisaran.

Kehadiran para pengurus DPC Aceh Sepakat Cabang XIX kekediaman T. Muslim  bertujuan untuk memberikan bantuan sosial berupa uang sebesar Rp 4.430.000 buat membantu biaya perobatan isteri T. Muslim yang sakit.
Terlihat hadir dalam rombongan itu H.T Azwar Jane yang merupakan fungsionaris dari partai Golkar Asahan, advokat Ampun Darmansyah SH, Drs. Nirwan Passe, H. Ali Hasballah, Huseini Abduh S. Ag dan pengurus DPC Aceh Sepakat lainnya.

H. T. Azwar Jane saat memberikan bantuan mengatakan, bahwa apa yang diberikan ini adalah merupakan sumbangan dari saudara-saudara kita masyarakat Aceh yang ada di Sumatera Utara dan Asahan terhimpun dalam organisasi Aceh Sepakat.
"Apa yang kami berikan mohon jangan dilihat dari besarannya, pergunakanlah dana ini untuk membantu biaya perobatan isteri T. Muslim yang sedang sakit" ujar Jane.


Sementara T. Muslim saat menerima bantuan dari saudara-saudaranya merasa sangat haru dan  merasa bersyukur karena memiliki para saudara yang tergabung dalam organisasi Aceh Sepakat.

"Semoga bantuan ini bisa menjadi amal baik saudara-saudara kami di Aceh Sepakat dan bantuan ini akan saya pergunakan untuk biaya perobatañ isteri saya yang sedang sakit" ujar T. Muslim penuh rasa haru..(Ed/Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini