-->
    |
Follow Us :

Pasangan ST 20 Berikan Bantuan Sembako Buat Korban Banjir

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ringankan beban warga yang terkena akibat dampak banjir. Pasangan bakal calon  Bupati H Surya dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin berikan bantuan sembako buat warga yang terkena korban banjir.

Hal itu dikatakan oleh ketua seketariat tim pemenangan  pasangan Surya Taufik (ST 20) Dodi Riswanda Sitorus kepada media, Sabtu sore (12/9/2020) di Kisaran.

"Ya hari ini kita bersama tim pemenangan Surya Taufik. Tadi telah memberikan bantuan berupa sembako buat 35 kepala keluarga yang terkena dampak banjir di Desa Perkebunan Hessa Kecamatan Simpang Empat" ujar Dodi.

Masih dikatakannya bahwa bantuan yang telah diserahkan kepada 35 warga tersebut berupa bantuan beras dan sembako. Dimana bantuan ini untuk membantu meringankan beban kebutuhan warga korban banjir.

Dodi menjelaskan bantuan ini adalah bentuk empati dan rasa peduli dari pasangan calon ST 20. Memang jumlahnya tak banyak, namun setidaknya bantuan ini dapat membantu masyarakat tatkala kita sedang menghadapi suatu musibah seperti banjir kali ini.

Untuk itu, kita  berdoa dan memohon kepada Allah SWT, agar musibah banjir jangan datang kembali. Sehingga warga tak menjadi susah dan menderita,ujar Dodi.

Terakhir Dodi mengajak warga agar dapat mendoakan dan memenangkan pasangan bakal calon Surya-Taufik pada pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bantuan sembako dan beras secara langsung diserah ketua seketariat pemenganan pasangan Surya-Taufik,  Dodi Riswanda di dusun 2 dan dusun 5 Desa Perkebunan Hessa Kecamatan Simpang 4.

Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut Dodi Riswanda didampingi H.Akmaluddin dan Atan Zuhri..(Ed/Dp)

Komentar

Berita Terkini