-->
    |
Follow Us :

Para Lanjut Usia Sambut kedatangan Ketua dan Pengurus PKK Sumut di Panti Sosial Binjai

Kali Dibaca
Kunjungan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumut Ny Nawal Edy Rahmayadi dan Wakilnya Ny Sri Rajecksyah di panti sosial Binjai  Jl. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Cengkeh Turi

Mediaapakabar.com-Sebanyak 176 para lanjut usia menyambut hangat dan rasa gembiranya ketika menerima kunjungan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sumut Ny Nawal Edy Rahmayadi dan Wakilnya Ny Sri Rajecksyah di panti sosial Binjai  Jl. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Cengkeh Turi Jumat pagi 04/09.

Kunjungan Ketua TP PKK Sumut Ny Nawal Edy Rahmayadi dan Ny Sri Rajecksyah didampingi Kepala Dinas PMD Sumut Ir H Aspan Sofyan MM, Kabid Yankes Sumut dr. Rosidah serta pengurus TP PKK lainya seperti Reza dari unsur sekretaris, Pokja 1 Ny Bida Sari, Ny Tama Syaiful dan dari Pokja IV Ny Dely serta sejumlah pengurus lainya.

Para lanjut usia dan Kepala UPT Panti Sosial Binjai Puji Latuperisa S.STP, M.AP didampingi Wagirin, S.Sos menyambut dengan rasa gembira dan penuh semanat atas kedatangan istri dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut  ini.

Rombongan Ketua TP PKK Ny Nawal Edy Rahmayadi ini bersifat silaturahmi sekaligus berbagi rezeki kepada para lanjut usia berupa roti, sarung, tali asih dan masker untuk dipakai masa pandemi Covid-19 sekaligus memberi hiburan.

Dua diantara lanjut usia yaitu Nenek Mariana Sinaga usia 72 tahun dan Kakek Arif 70 tahun, masing masing sudah tinggal 3 dan 5 tahun di panti sosial ini merasa senang dan terharu sampai meneteskan air mata bisa menari dan bernyanyi bersama Istri Gubernur dan Istri Wakil Gubernur bersama rombongan serta di beri bingkisan lagi katanya.(dd)

Komentar

Berita Terkini