Pangdam I/BB Terima Audiensi Ketua PSMS Medan

armen
Jumat, 11 September 2020 - 13:33
kali dibaca


Mayjen TNI Irwansyah Terima Cinderamata  dan  Kostum dari Ketua PSMS Medan
Mediaapakabar.com- Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MS.c menerima kunjungan Ketua PSMS Medan dan rombongan di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan, Jumat  (11/9/2020)

Dalam kesempatan itu Ketua PSMS Medan  Mulyadi Simatupang (Manager Tim) mengucapkan terimakasih kepada Pangdam I/BB beserta Staf yang sudah berkenan meluangkan waktu untuk menyambut kedatangan mereka  ditengah-tengah kesibukan Kodam I/BB dalam melaksanakan tugas.

"Maksud dan tujuan dari kunjungan kami hari ini selain bersilahturahmi dengan bapak Pangdam I/BB, kami juga ingin memperkenalkan pengurus PSMS Medan yang baru kepada Pangdam I/BB dan Staf", Ujar Mulyadi

Dikesempatan yang sama Pangdam I/BB menyambut baik kunjungan Ketua dan pengurus PSMS Medan ke Makodam I/BB. "Semoga kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini dapat terjaga,  khususnya memajukan Club sepak bola PSMS Medan," Tutur Pangdam

Diakhir audiensi Pengurus PSMS Medan menyerahkan Kostum PSMS Medan dan menerima cendramata dari Pangdam I/BB serta foto bersama. 

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini