-->
    |
Follow Us :

Naik Vesva, Bapaslon Bobby Nasution- Aulia Rahman Daftar ke KPU Medan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution - Aulia Rachman tampil modis saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (4/9/2020).

Bobby Nasution - Aulia Rachman  yang tiba di depan gedung KPU Medan Jalan Kejaksaan, sekitar pukul 15.00 WIB tampak didampingi  pimpinan partai politik pengusung.

Bapaslon tersebut  naik vespa dari posko pemenangan yang ada di Jalan Cut Mutia.

Bobby menaiki vespa berwarna hitam dengan plat BK 4786 AIT. Sedangkan Aulia menunggangi vespa berwarna hijau dengan nomor polisi BK 2728 XAO.

Keduanya memakai baju, celana, jaket dan sepatu dengan motif dan warna yang sama.Jaket dan celana yang dipakai Bobby - Aulia berwana blue jeans, kaos dan sepatu berwarna putih. 

Setiba dilokasi Bobby - Aulia langsung memasuki halaman gedung KPU Medan yang menjadi lokasi pendaftaran. 

Diketahui, Bobby-Aulia mendapatkan dukungan dari koalisi raksasa Gerindra, PDIP, Golkar, PAN, NasDem, Hanura, PPP, dan PSI. Dia mendapatkan dukungan dari gabungan partai yang memiliki 39 kursi dari total 50 kursi di DPRD Medan.

Bobby dan Aulia bakal berhadapan dengan petahana, Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution. Akhyar bakal berpasangan dengan Wakil Ketua DPRD Sumut Salman Alfarisi.

Bakal paslon ini mendapat dukungan Demokrat dan PKS. Pasangan Akhyar dan Salman mengantongi dukungan dari gabungan partai dengan jumlah 11 kursi di DPRD Medan. (dn)
Komentar

Berita Terkini