-->
    |
Follow Us :

Meski Corona Mengancam Nyawa,Demi Wujudkan Pembangunan,TMMD 109 Kodim 0201/BS Tetap Berjalan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Dengan hebohnya wabah Virus Corona menghantui setiap manusia akhir-akhir ini membuat aktifitas dihentikan. Namun, bagi personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0201/BS untuk mewujudkan pembangunan dan mensejahterakan rakyat tidak menjadi halangan Virus Corona tersebut. 

Hal ini dibuktikan dengan giatnya personel mengerjakan sasaran fisik pembuatan bronjong sepanjang 362 meter di Pasar 1 Kel Tanah 600 Kec Medan Marelan. 

Dengan bergandengan tangan bersama warga setempat, TNI dan personel Polri semakin semangatnya mengerjakan fisik yang masuk dalam program TMMD 109 tersebut. 

Dansatgas TMMD Letkol Inf Agus Setiandar menyampaikan bahwa pekerjaan fisik masuk program TMMD 109 yang dikerjakan TNI dibantu warga ini harus tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa bermaanfaat bagi masyarakat kelak. 

"Mengerjakan sesuatu mulailah dengan doa dan tetap jalin kekompakan agar pekerjaan bisa ringan. 'Jangan lupa berdoa dan ibadah, dimanapun tentara tugas tetap tingkatkan iman dan ketaqwaan, dan jangan lupa tetap jalankan protokol kesehatan, sebutnya.(dn)
Komentar

Berita Terkini