-->
    |
Follow Us :

Mantan Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin Dapat Kejutan Bingkisan Dari Kapoldasu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs Martuani Sormin Msi lakukan kunjungan kerja di Kabupaten Asahan, Jumat (04/09/2020).

Disela-sela acara kunjungannya di Desa Bunut Seberang Kecamatan Pulo Bandring, Kapolda terlihat memberikan bingkisan kepada mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin.

Hal tersebut merupakan sebagai  rasa wujud sinergitas dan kekompakan antara Polri yang ada diwilayah hukum Polda Sumatera Utara dengan masyarakat Kabupaten Asahan.

"Saya ucapkan terima kasih dan rasa apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan sambutan yang cukup baik kepada saya berserta rombongan Polri yang ikut  berkunjung di Kabupaten Asahan hari ini.

Oleh karena itulah maka hari ini, saya ingin memberikan bingkisan kepada masyarakat Asahan yang sedang berulang tahun”, ucap Kapolda.

Secara sontak, ucapan Kapolda Irjen Martuani menyebut nama mantan Sekda Asahan. Dan secara spontan mendapat sambutan yang positif dari para tamu yang hadir dan suasana berubah menjadi riuh gembira.

 “Pak Taufik, sedang rayakan ulang tahun, Pak Kapolda”, teriak para tamu dan masyarakat.
 Kapolda Irjen Martuani, lantas memanggil Taufik Zainal Abidin untuk naik ke atas panggung dan menerima bingkisan dari dirinya.

“Selamat ulang tahun untuk Pak Taufik, semoga tetap diberi kesehatan dan umur yang berkah”, ujar Kapolda.

Kemudian, Kapolda berpesan kepada Kapolres Asahan, nantinya agar dapat menyerahkan bingkisan darinya usai acara selesai“tolong pak Kapolres agar nanti selesai acara dapat menyerahkan bingkisan kepada Pak Taufik dan juga menyerahkan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis kepada Pak Taufik, ucap Kapolda.

Mendapat surprise dan kejutan dari Kapolda, mantan Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin  terlihat haru gembira dan mengucapkan rasa terima kasih dan rasa apresiasi kepada Kapolda Sumatera Utara yang telah memberikan bingkisan buat dirinya.

Hal ini adalah merupakan  momentum  yang tak terlupakan bagi saya. Ini merupakan bentuk untuk mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antara masyarakat Asahan dengan pihak Polri khususnya bapak Kapolda Sumatera Utara beserta jajaran Polri.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolda Irjen Martuani Sormin. Semoga kebersamaan yang cukup harmonis ini dapat lebih mempererat rasa hubungan antara masyarakat dengan jajaran Polri. Yang muaranya agar terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih baik lagi di Kabupaten Asahan ini' ujar Taufik..(Ed/dp)

Komentar

Berita Terkini