-->
    |
Follow Us :

Lettu Czi Bahrum S Ginting Memberikan Laporan Pengerjaan fisik pada Dandim 0201/BS

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Komandan SSK TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS, Lettu Czi Bahrum S Ginting memberikan laporan hasil pengerjaan fisik kepada Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Ke-109 yang berlangsung di Gg. Pinggir Link. IV, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan. Senin (28/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Lettu Czi Bahrum S Ginting melaporkan kepada Dan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS, secara fisik sasarannya sudah mencapai 21 sampai dengan 25 persen, pencapaian itu telah dikerjakan dalam kurun waktu tujuh hari. 

Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P memberikan apresiasi kepada Komandan SSK, Lettu Czi Bahrum S Ginting dan tidak lupa mengingatkan kembali agar tetap menjaga faktor keamanan para Prajurit Satgas TMMD di dalam pengerjaan maupun pelaksanaan setiap kegiatan. 

"Selanjutnya, Putra Kelahiran Kota Kisaran ini juga melihat keseriusan, kesungguhan dan tanggung jawab para Prajurit yang begitu semangat, dan juga hasil pengerjaan yang sangat bagus, sehingga saya harapkan tetap pertahankan keseriusan ini, hingga kita sama-sama kedepannya dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan TMMD Ke-109 ini dengan efektif dan efisien. 

"Tahap pengerjaan TMMD ke -109 Kodim 0201/BS, secara fisik sasarannya yang saya lihat sudah mencapai 21 sampai dengan 25 persen. Saya juga tadi mengunjungi lahan kosong yang telah  di wakafkan warga, nanti nya akan kita kerjakan untuk mendirikan sebuah bangunan musholah. Tandas Dandim.(red)
Komentar

Berita Terkini