-->
    |
Follow Us :

Kunjungi Desa Aek Bange, Bupati Asahan Janjikan Pembangunan SMA

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H.Surya lakukan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Aek Bange Kecamatan Aek Ledong.Kunjungan dalam rangka meningkatkan tali silahtuhrahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan masyarakat Asahan, Jumat (11/9/2020).

Tokoh masyarakat Desa Aek Bange Legiman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan H.Surya yang telah bersedia berkunjung ke  Desa Aek Bange.

“Terima kasih pak Bupati yang telah hadir di Desa Kami yang jauh dan dengan kondisi keadaan infrastruktur jalan  yang agak bergelombang. Semoga kedepannya jalan di desa Kami dapat lebih diperhatikan sehingga dapat menjadi lebih baik lagi dan mudah dilalui”
Menurut mantan Kades Aek Bange ini,dirinya bersama masyarakat Desa Aek Bange siap mendukung segala program Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, ujar Legiman.

Sementara itu Bupati Asahan H.Surya  mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh masyarakat Desa Aek Bange kepada saya dan rombongan. 
Terima kasih atas sambutannya yang telah diberikan,semoga hubungan silahtuhrahmi kita antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat terus dapat terjalin dengan baik dan harmonis.

Dalam sambutannya Bupati Asahan H.Surya berjanji akan melanjutkan pembangunan SMA Negeri, agar anak anak di Desa Aek Bange dapat melanjutkan sekolah hingga ke pendidikan tingkat atas.

“Saya berjanji akan melanjutkan pembangunan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kecamatan Aek Ledong khususnya di Desa Aek Bange ini. Untuk itu saya minta Kadis Pendidikan, Pak Sopian yang ikut hadir hari ini agar dapat menindaklanjuti pembangunan SMA, ini dengan serius”ujar Bupati Asahan H.Surya.

Terakhir dalam kunjungannya Bupati Surya juga turut memberikan bantuan  untuk pembangunan mesjid Jami Desa Aek Bange,Kecamatan Aek Ledong yang diterima langsung oleh bapak Ujang selaku ketua BKM Jami.

Ikut mendampingi Bupati Asahan dalam kunjungan tersebut antara lain Kadis Pendidikan,Kadis Koperasi dan Perdagangan, Kadis Pendapatan, Camat Aek Ledong serta Forkopimcam Aek Ledong..(Ed/Dp)

Komentar

Berita Terkini