Kombes Roy HM Sihombing Turun Langsung Dalam Pendisiplinan Warga Patuhi Prokes di Belawan

armen
Senin, 14 September 2020 - 12:41
kali dibaca



Direktur Polairud Polda Sumut Kombes Roy HM Sihombing memakaikan masker kepada salah seorang warga
Mediaapakabar.com- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Direktorat Polairud Polda Sumut melakukan Giat pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di masyarakat. di depan Pelabuhan Bandar Deli Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (14/09/2020) pagi.

Tampak dalam kegiatan tersebut Direktur  Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K., turun langsung ke lokasi,

Di dalam pelaksanaan pendisiplinan Prokes ini, personil Dit Polairud Polda Sumut memberikan sanksi bagi masyarakat yang melanggar, yakni dengan mengharuskan Push Up bagi warga yang tidak menggunakan masker.

Setelah di beri hukuman berupa Push Up, Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. HM. Sihombing juga membagikan serta memakaikan masker kepada warga serta para pengendara maupun para pejalan kaki yang melintas.



“Hari ini kita lakukan penindakan ringan bagi warga maupun para pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luaran. Setelah kita tindak lalu langsung kita pakaikan masker,” kata Kombes Pol. Roy Sihombing.

Tak hanya itu saja, terpantau, selain menindak pelanggar Prokes dan pembagian masker, para personil yang di pimpin langsung Dir Polairud Polda Sumut ini juga intens memberikan himbauan kepada warga, agar tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

“Di sini kami berharap, agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, sehingga kita semua dapat terhindar dari penularan virus tersebut,”  ujarnya.

"Sekali lagi kami menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menyayangi diri, keluarga dan orang lain, dengan mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker saat diluar rumah, jaga jarak, serta biasakan hidup bersih, agar kita semua dapat menekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Medan ini,” pungkas Kombes Roy HM Sihombing.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini