-->
    |
Follow Us :

Ketulusan dan Kebersamaan, Satgas TMMD 109 Kodim 0201/BS Mampu Kalahkan Panasnya Terik Matahari

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Meski cuaca panas terik menyengat tubuh, namun bagi prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0201/BS, bukan menjadi halangan untuk menuntaskan pekerjaan sasaran fisik di wilayah Pasar 1 Kel Tanah 600 Kec Medan Marelan. 
 
Dengan bahu membahu bersama masyarakat, Satgas TMMD semakin semangat melaksanakan pekerjaan fisik pembuatan bronjong sepanjang 362 meter, rehab RTLH dan pembangunan Mushola. 

"Hari ini, pekerjaan lanjutan pembuatan bronjong terus dikerjakan, meskipun panasnya terik matahari, tetap dilanjutkan guna tuntas tepat waktu, "ujar Kaur Komsos Kodim 0201/BS Kapten Kav Ando Sinaga. 

Pekerjaan fisik yang masuk program TMMD 109 yang dikerjakan TNI dibantu warga ini harus tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa bermanfaat kelak. 

"Dengan masih adanya Virus Corona diminta personel dan warga jaga kebersihan diri, cuci tangan sebelum mengerjalan sesuatu dan sesudah melakukan kegiatan, puding dan makan secukupnya serta usahakan olahraga agar fisik tetap fit, "pesannya. 

Dijelaskannya bahwa dalam mengerjakan sesuatu mulailah dengan doa dan tetap jalain kekompakan agar pekerjaan bisa ringan. 'Jangan lupa berdoa dan ibadah, dimanapun tentara tugas tetap tingkatkan iman dan ketaqwaan, "sebutnya.(dn)
Komentar

Berita Terkini