-->
    |
Follow Us :

Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang Bagikan Masker

Kali Dibaca
Foto :Istimewa

Mediaapakabar.com-Di tengah pandemi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan bagikan masker buat rekan-rekan jurnalis, yang bertugas diwilayah Kabupaten Asahan, Jumat (11/9/2020) berlangsung di Dinas Kominfo Asahan.

Walau kondisi new normal seperti saat ini sebagian besar masyarakat sudah mulai menjalani rutinitas di luar rumah. Dan sudah diperbolehkan oleh pemerintah untuk dapat beraktivitas di luar rumah.

Akan tetapi pemerintah tetap menganjurkan masyarakat agar selalu  memberlakukan protokol Kesehatan penggunaan masker sebagai salah satu bentuk guna mencegah penularan dan penyebaran wabah Covid-19.

Jadi guna mendukung hal itu, PWI Kabupaten ikut berperan dengan membagikan masker secara gratis khususnya buat rekan-rekan wartawan, ujar Ketua PWI Asahan Indra Sikumbang saat membagikan masker.

"Program pembagian masker kita tujukan pertama agar kita dapat dapat terhindar dari virus COVID-19. Kedua ini adalah merupakan kegiatan PWI Asahan menjelang konfrensi ke VIII dan ketiga program ini adalah kerjasama antara PWI dan Pemkab Asahan" sebut Indra.

Artinya dengan adanya pembagian masker ini, Indra berharap dapat menumbuhkan suatu kesadaran bagi kita masyarakat betapa akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri dimasa Pandemi COVID-19 saat ini.

"Mari Kita jaga kesehatan diri dan keluarga kita dari Corona Virus Disease ( Covid-19). Biasakanlah mencuci tangan pakai sabun. Jangan lupa gunakan masker setiap saat kita beraktivitas diluar rumah".

Kemudian Indra mengingatkan kita semua rekan-rekan wartawan agar mengutamakan Kesehatan dan keselamatan diri saat bertugas melakukan peliputan, misalnya liputan tentang adanya pasien COVID, ujar Indra Sikumbang.

Ditempat yang sama Indra Gondrong salah seorang wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh PWI Asahan.

"Kami sangat berterimakasih dan apresiasi atas kegiatan pembagian masker yang telah dilakukan oleh PWI Asahan. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut khususnya dalam mendukung profesi dan kinerja wartawan yang ada di Kabupaten Asahan".

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, selamat melaksanakan konfrensi PWI Asahan ke VIII, Semoga semuanya dapat berjalan lancar dan sukses, kata Indra Gondrong..(Ed/Dp)

Komentar

Berita Terkini