-->
    |
Follow Us :

Ketua GMJB Alexia Purba Silaturahmi dengan Pengurus GM Pujakesuma Medan

Kali Dibaca






Mediaapakabar.com- Gerakan Masyarakat Jaringan Boby ( GMJB ) yang di Ketuai Alexia Sumbaga Purba didampingi Wakil Sekretarisnya Syafaruddin bersilaturahmi dengan pengurus GM Pujakesuma Medan sekaligus serapan pagi bersama di sekretariat GM Pujakesuma Medan jl Kolam , Selasa (1/09).

 Kehadiran Ketua GMJB Alexia Sumbaga Purba dan Wakil Sekretarisnya Syafaruddin disambut Dedy Tano yang didampingi Ketua GM Pujakesuma Medan Andi dan bendahara Titik Anggriyani serta sejumlah pengurus sebagai bentuk semangat kesetiakawanan sosial jumpa teman lama.

 Alexia Sumbaga Purba dalam silaturahmi tersebut menjelaskan bahwa kehadiran nya disamping untuk bersilaturahmi sekaligus untuk mengajak GM Pujakesuma Kota Medan sebagai generasi Milineal untuk bersama sama mensukseskan Pilkada Kota Medan 9 Desember 2020 mendatang sekaligus memenangkan pasangan Boby dan Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan priode 2021 - 2025.

Pasangan Boby dan Aulia kata Alexia akan mendaftar minggu  kedua September 2020  ke Komisi Pemilihan Umum Kota Medan yang diusung Gabungan Parpol PDI Perjuangan, Nasdem, Golkar, PPP, Hanura, Gerindra dan PAN.
     
Sementara itu Dedy Tano menjelaskan bahwa sebagai generasi muda milenial pihaknya menyambut baik kunjungan Ketua GMJB Alexia Sumbaga Purba dan Wakil Sekretaris Syafaruddin.
     
Generasi Muda Pujakesuma Medan akan memberi dukungan penuh dan akan di tindak lanjuti dengan pertemuan 21 pengurus GM Pujakesuma Kecamatan se Kota Medan untuk menggerakkan pengurus Kelurahan se Kota Medan.
     
Dedy Tano juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan sahabat lama dan tindak lanjut nya akan diberi khabar secepatnya, tegas Dedy.(dn)
Komentar

Berita Terkini