-->
    |
Follow Us :

Keluarga Besar PN Medan Berduka, Hakim Somadi Meninggal Dunia

Kali Dibaca
Hakim Somadi semasa hidup

Mediaapakabar.com-Keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Medan sedang berduka. Salah seorang hakim, Somadi SH, MH yang bekerja aktif di PN Medan meninggal dunia, Rabu (2/9/2020) sekira pukul 13.30 WIB.

Humas PN Medan Immanuel Tarigan membenarkan kabar duka tersebut. "Iya benar. Beliau meninggal di RS Royal Prima pada pukul 13.30 WIB tadi," kata Immanuel saat dikonfirmasi wartawan.

Namun Immanuel tidak bisa memastikan meninggalnya hakim Somadi karena covid-19. "Kalau karena itu (covid-19), kita belum tahu. Ini yang masih kita tunggu keterangan dari rumah sakit," ujarnya.

Immanuel menjelaskan sebelumnya hakim Somadi juga sempat menjalani rapid tes di RS Malahayati Medan. "Kalau tidak salah hasilnya non reaktif. Tapi karena paru-parunya bermasalah, mereka khawatir mana tahu covid-19, makanya dirujuklah beliau ke RS Royal Prima," jelasnya.

Meski demikian, hasil swab tes almarhum belum dikeluarkan rumah sakit.
Immanuel menambahkan, pihak keluarga juga berencana akan membawa pulang almarhum ke kampung halamannya bila ternyata almarhum bukan meninggal karena covid-19. (dian)
Komentar

Berita Terkini