Kegiatan Amal Sambil Olah Raga, Kodam I/BB Bersama BRI dan Lions Club Medan Gelar Charity Golf for Sinabung

Media Apakabar.com
Minggu, 20 September 2020 - 19:30
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Kodam I/Bukit Barisan bersama BRI dan Lions Club Medan Angkasa Ceria menggelar even Charity Golf for Sinabung yang dilangsungkan di Lapangan Golf Royal Sumatera, Jln Djamin Ginting Km 8,5 Medan, Minggu (20/9/2020).

Kegiatan amal sambil olah raga dan bersilaturahmi ini diikuti langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, Pangkosekhanudnas III Medan, Marsma TNI Esron SB Sinaga, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito beserta PJU Kodam I/BB, Plt Kajati Sumut, PTPN 2, Pertamina, pihak perbankan dan mitra strategis Kodam I/BB lainnya. 

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan pemukulan bola asap oleh Pangdam I/BB dengan didampingi sejumlah pihak terkait. 

Pangdam I/BB menjelaskan, kegiatan Charity Golf for Sinabung ini merupakan salah satu bentuk upaya Kodam I/BB untuk membantu warga masyarakat yang terkena dampak erupsi Gunung Sinabung. 

"Dalam kegiatan ini, Kodam I/BB mengordinir pengumpulan dana amal untuk disalurkan kepada warga masyarakat di Kabupaten Karo yang terdampak erupsi Gunung Sinabung," jelas Pangdam I/BB.


Dari kegiatan ini pula, lanjut Pangdam I/BB, diharapkan akan terbangun jalinan silaturahmi yang semakin kuat di antara stakeholder di Sumatera Utara untuk membantu warga yang terkena musibah, sehingga ke depan akan terbentuk gairah kebersamaan dan rasa peduli kepada mereka yang perlu mendapat bantuan. 

Kegiatan yang dimulai sejak pagi hingga tengah hari ini tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan. Seperti memakai masker, sarung tangan, dan pemeriksaan suhu tubuh setiap peserta sebelum mengikuti kegiatan.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini