-->
    |
Follow Us :

Kapolres Tanjung Balai Berikan APD kepada Personil Pengamanan Pilkada 2020

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com- Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH memimpin Apel Penyerahan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Personil Polres Tanjung Balai bertempat di Lapangan Apel , Senin (14/09/2020) pagi.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan Penyerahan APD kepada Personil Polres Tanjungbalai ini adalah dalam rangka *"Operasi Mantap Praja Toba 2020"* pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020.

“APD  ini nantinya digunakan pada saat melaksanakan Pengamanan dalam setiap Tahapan yang dilaksanakan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, Pada hari ini pukul 10.00 Wib, serentak di seluruh wilayah Polda Sumatera Utara akan dilaksanakan "Operasi Yustisi"* yang bertujuan untuk mendisplinkan masyarakat agar mematuhi Protokoler Kesehatan Covid-19

“Kepada Personil Polres Tanjungbalai dalam setiap melaksanakan "Operasi Yustisi" kepada masyarakat agar jagan berbuat arogan dan harus dengan Humanis serta tetap mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa, Salam),” tegas Kapolres.

Adapun APD (Alat Pelindung Diri) yang diberikan kepada perwakilan Personil Polres Tanjungbalai berupa :
a. Face Shield sebanyak 2 Pcs.
b. Sarung Tangan sebanyak 2 pasang.
c. Masker sebanyak 2 Pcs.
d. Handsanitizer sebanyak 2 Pcs.

Pelaksanaan Apel Penyerahan APD  ini diikuti Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira dan Personil serta ASN Polres Tanjungbalai(dn)

Komentar

Berita Terkini