-->
    |
Follow Us :

Kapolres AKBP Deni Kurniawan Kunjungan Silaturahmi ke Kejari Labuhanbatu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Guna meningkatkan sinergitas serta hubungan silaturahmi, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Labuhanbatu, Selasa, (08/9) sekitar pukul 10.05 WIB.

Kunjungan Kapolres AKBP Deni Kurniawan ke Kejari Labuhanbatu juga bertujuan untuk berkoordinasi dan kerjasama dalam hal pelaksanaan tugas, baik untuk saling menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kajari Labuhanbatu dihadiri Kapolres AKBP Deni Kurniawan bersama Kasat Reskrim AKP Parikesit, Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Intelkam AKP Hairun Edi Sidauruk, KBO Satlantas Iptu Samsul Bahri Dalimunthe, Kasi Propam Ipda Kusno Siagian, Kajari Labuhanbatu Kumeidi, SH, didampingi Kasi Pidum Bani Ginting, SH.

"Sebagai pejabat baru, saya merasa penting bersilaturahmi dengan Dandim, CJS, kemudian dengan Pemda. Hal ini bukan karena prioritas tapi, terkait dengan koordinasi tugas pokok Kepolisian khususnya di wilkum Polres Labuhanbatu, "ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyarankan perlu dibuat jadwal Coffee Morning CJS dengan tuan rumah secara bergiliran, baik di Polres, Kejari dan Pengadilan Negeri.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kumeidi, SH, menyambut baik dan mengapresiasi kedatangan Kapolres Labuhanbatu silaturahmi dengan jajarannya.

"Kejari Labuhanbatu senantiasa bekerjasama dengan Polres Labuhanbatu, "ujar Kumaedi.

"Saya sudah sampaikan kalau buat petunjuk, tidak buntu, tapi, selalu ada solusi. Kedepannya, baik Kejari dan Polres Labuhanbatu tetap saling koordinasi seperti selama ini, untuk saling mempermudah dalam pelaksanaan tugas, "cetus Kajari. (NN)


Komentar

Berita Terkini