-->
    |
Follow Us :

Kapendam I/BB Tekankan Protokol Kesehatan Kepada Prajurit dan PNS Pendam I/BB

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Kepala Penerangan Kodam I/BB (Pendam I) Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.sos memberikan jam Komandan (Pengarahan) kepada prajurit dan PNS Pendam I/BB, acara di gelar di lapangan Apel Pendam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Jumat, (11/9/2020) 

Sehubungan dengan semakin tingginya angka terpapar Covid 19 di Sumut, Kapendam I/BB tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada para personel Pendam I/BB agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan  selalu memakai masker serta menjaga kesehatan diri dengan menghindari keramaian (Social Distancing) khususnya bagi tim peliput Pendam I/BB yang selalu bersinggungan langsung dengan orang banyak.

“Menjaga kebugaran tubuh sangat penting di masa pandemi ini. Salah satunya adalah olahraga sederhana yang dapat kita lakukan setiap sebelum melaksanakan tugas kita sehari-hari seperti, Joging, Jalan santai, Fitnes, Bersepeda santai serta selalu mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi untuk menjaga imun kita tentunya” ujar Kapendam

Kapendam I/BB juga mengapresiasi kinerja seluruh personel Pendam I/BB yang sudah maksimal, “Laksanakan tugas sebaik-baiknya karena tugas Pendam I/BB yang semakin kompleks kedepannya, dengan cara “Jamu Jati Kendi” yang artinya Jaga mulut, Jaga Hati, Kendalikan Diri”. Pungkasnya

Turut hadir pada acara tersebut WS. Wakapendam I/BB Mayor Inf Adrial, para Kasi Pendam I/BB, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Pendam I/BB.(dn)


Komentar

Berita Terkini