-->
    |
Follow Us :

Jurnalis TNI Ikut Berperan Besar Dalam Giat TMMD 109 Kodim 0201/BS

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com- 
Peran serta personel Kodim 0201/BS yang diterjunkan sebagai jurnalis dadakan untuk mendokumentasikan kegiatan TMMD 109, menjadi teramat penting bagi pelaksanaan program kemanunggalan lintas sektoral.

Prajurit TNI yang bertugas yang mengabadikan semua momen kegiatan dengan kamera photo ataupun video itu, menjadi salah satu kunci sukses keberhasilan TMMD 109 Kodim 0201/BS dari segi publikasi.

Dialah Serda M Mahendra BA, personil kodim 0201/BS, Dirinya patut diapresiasi karena selalu hadir di Jalan Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan untuk merekam dan mengumpulkan segala informasi terupdate sebagai penunjang akurasi dalam berita tentang kegiatan yang meliputi sasaran fisik dan nonfisik berupa pembuatan bronjong sepanjang 362 meter, rehab rumah tidak layak huni (RTLH), pembangunan mushola, komsos dan lainnya, sebagai penunjang akurasi dalam berita.

Serda M Mahendra yang ditemui Sabtu (26/09/2020) mwngungkapkan, bahww sebuah kehormatan besar baginya untuk mengharumkan nama TNI lewat TMMD 109 Kodim 0201 /BD, dimana ia ditugaskan sebagai tim jurnalis TMMD dan itu pengalaman yang sangat menyenangkan baginya.(red)
Komentar

Berita Terkini