-->
    |
Follow Us :

Jalinsum Guntingsaga lumpuh Total, Warga Tuntut Polisi Beri Keterangan tentang Kematian RM

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Masyarakat Guntingsaga melakukan aksi protes dengan membakar ban bekas di Jalan Lintas Sumatera Guntingsaga, Kualuh Selatan, Labura, Sabtu (26/9).

Akibat aksi tersebut, Jalinsum Guntingsaga lumpuh total, antrean panjang hingga belasan kilometer.

Aksi tersebut dilakukan sebagai tuntutan kepada pihak Kepolisian agar dapat memberikan keterangan tentang alasan kematian RM, warga Gunting Saga yang meninggal setelah tertangkap pihak kepolisian.

"Kejadian berawal pada Rabu (23/09) sekitar pukul 23.00 WIB, saat itu RM dan rekannya AW bergumul dengan Polisi dari Polsek Kualuh Hulu pada saat terjadi pungli di Jalinsum Membang Muda. RM membela diri dan merebut Pistol salah satu Polisi kemudian menembakkannya ke salah satu polisi dan mengenai bagian perut. RM bersama temannya pun melarikan diri, "kata M. Hasibuan yang merupakan keluarga korban.

"Kemudian pihak Kepolisian datang memintai keterangan  keluarga untuk mengetahui keberadaan RM dan RM pun tertangkap di wilayah Polres Tapanuli Utara. namun, pihak keluarga kecewa atas laporan yang didapat bahwa RM telah meninggal dunia. Padahal sebelumnya keluarga masih sempat melihat video almarhum, "bebernya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, pihak keluarga Almarhum belum mau menerima mayat RM, sebelum pihak kepolisian dapat memberikan keterangan tentang sebab-sebab kematian RM. (NN)
Komentar

Berita Terkini