Hari Jadi Ke - 75 TNI AL, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kasih Ucapan Selamat Kepada Panglima Kolinlamil dan Danlantamal

Media Apakabar.com
Kamis, 10 September 2020 - 17:02
kali dibaca
Hari Jadi  Ke - 75 TNI AL, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kasih Ucapan Selamat Kepada Panglima Kolinlamil dan Danlantamal

Mediaapakabar.com-Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Dr. Ahri Sonta memberikan ucapan selamat  kepada Anggota Kolinlamil dan Lantamal III yang merayakan Hari Ulang Tahun Ke -75 TNI AL Tahun 2020 yang jatuh tiap tanggal 10 September.

Kegiatan diawali kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok ke Markas Kolinlamil dan diterima langsung oleh Pangkolinlamil, Laksda Irwan Achmadi  M.Tr (Han) beserta PJU dari Kolinlamil di ruang Officer Club Kolinlamil.

Selanjutnya, Kunjungan kedua Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok mengunjungi Mako Lantamal III dan diterima langsung oleh Komandan Lantamal III Brigjen. (Mar) TNI Hermanto, S.E., M.M.beserta PJU dan Anggota dari Lantamal III di ruang Aula Mako Lantamal III.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP. Dr. Ahrie Sonta mengucapkan selamat HUT TNI AL ke-75 serta mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini antara TNI-POLRI diwilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan semoga kedepannya semakin solid.



" Semoga  sinergitas antara TNI - Polri dalam menjaga Kesatuan dan Persatuan Republik Indonesia, semoga TNI-POLRI tetap Jaya," jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kamis (10/9/2020).

Alumni Akpol 2002 ini juga mengungkapkan sebagai pejabat baru Pelabuhan Polres Tanjung Priok, Dirinya meminta arahan dan kerjasama dari pejabat senior TNI AL untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan tertib.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini