Garda Muda Taput Sampaikan Pernyataan Dukungan Pendirian UNTARA

armen
Senin, 07 September 2020 - 19:03
kali dibaca


Foto : Bupati Taput Nikson Nababan terima Garda Muda Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati
Mediaapakabar.com- Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si terima.pernyataan.dukungan pendirian Universitas Tapanuli Raya (Untara) dari Garda Muda Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas Bupati Taput, Senin (07/09). 

"Terus suarakan ini untuk kemajuan Tapanuli Utara. Terimakasih sudah memberikan respon yang baik melalui pernyataan dukungan ini.dan saya yakin ini akan menjadi langkah emas untuk percepatan kemajuan Tapanuli Utara," ujar Bupati mengawali. 

Selanjutnya Bupati menyampaikan terimakasih atas perhatian anak muda mahasiswa/i dan generasi muda turut ambil bagian dalam memikirkan kemajuan Tapanuli Utara. "Barisan anak muda dalam menyuarakan ini merupakan kekuatan luar biasa dalam mendorong kemajuan Taput, terutama di sektor pendidikan dan ekonomi. Mari kita lakukan dan wujudkan bersama," ujar Bupati mengakhiri. 

Garda Muda Taput merespon baik langkah cerdas yang didengungkan ini karena dengan berdirinya Untara ini akan berdampak baik terhadap perputaran perekonomian masyarakat dan juga peningkatan mutu sumber daya manusia.

"Pada saat ini kami membuat pernyataan bahwa dalam kondisi sadar dan sehat akan mendukung penuh berdirinya Universitas Tapanuli Raya ini dan kami berkomitmen untuk terus menggelorakan semangat dan menggalang dukungan dari berbagai pihak," ujar Anugrah Oppusunggu selaku Ketua Garda Muda Taput.(ganda)

.
Share:
Komentar

Berita Terkini