-->
    |
Follow Us :

Fungsionaris BKM Mesjid Agung Medan Hadiri Resepsi Pernikahan Putri H Muazad M Zein SE dan Halimah S Harahap

Kali Dibaca



Fungsionaris Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan menghadiri resepsi dan memberikan doa restu atas pernikahan putri pertama dari H Muazad M Zein SE dan Halimah S Harahap
Mediaapakabar.com- Fungsionaris Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung Medan menghadiri resepsi dan memberikan doa restu atas pernikahan putri pertama dari H Muazad M Zein SE dan Halimah S Harahap, Sabtu (12/09/2020).

H Muazad M Zein yang mantan Sekretaris Dinas Pendapatan Pemko Medan tersebut merupakan salah seorang unsur pengurus aktif BKM masjid kebanggaan masyarakat Sumut ini.

Sejumlah fungsionaris BKM Agung Jalan Pangeran Diponegoro Medan tampak hadir antara lain H Yuslin Siregar (Ketua Bidang Kemakmuran), H Indra Utama, H Daud Syah Munthe, H Abdullah Matondang, H Edwin Ginting Suka, H Darwin, Jhony Sembiring dan lainnya.

Sejumlah pemuka agama juga hadir diantaranya Al Ustadz H Azwir Ibnu Aziz yang pernah menjabat Ketua Harian BKM Agung Medan, Imam Masjid Agung Medan Al Ustadz Al Hafiz Irham Taufik SPdI MSi.

Para tokoh berbagai unsur lainnya juga tampak hadir termasuk tokoh pers Drs Khairul Muslim (Wakil Ketua PWI Sumut) dan Ir Zulfikar Tanjung (Ketua Serikat Media Siber Indonesia - SMSI Sumut).

Resepsi pernikahan Melly Ayfuani Halim SE, putri pertama dari H Muazad M Zein SE dan Halimah S Harahap dengan M Sakti Lubis SE, putra dari Rajali Lubis (alm) dan Suhaimy, berlangsung sederhana namun penuh sakral dan kekeluargaan.

Acara yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Emerald Internasional Medan ini memang dilaksanakan dengan keterbatasan dan menerapkan protokol kesehatan yang relatif ketat, terutama dalam disiplin penggunaan masker, mencuci tangan dan sosial distancing atau pengaturan jarak antar tetamu.

Meski suasana keterbatasan dan protokol kesehatan relatif ketat namun para tamu mengaku senang dan nyaman karena suasana silaturrahmi tetap terjaga baik dan saling memahami.

Menurut beberapa tokoh masyarakat dari heterogenitas tetamu yang hadir menggambarkan bahwa H Muazad M Zein yang selama ini dikenal berkecimpung di dunia birokrasi Pemprovsu maupun Pemko Medan merupakan tokoh yang memiliki pergaulan luas dan luwes. (dn)




Komentar

Berita Terkini