-->
    |
Follow Us :

Emak-emak" Bantu Satgas TMMD ke-109 Kodim 0210/TU Bangun Jalan di Desa Sihastoruan

Kali Dibaca
Sejumlah 'emak-emak" dengan penuh semangat menjunjung material bangunan mendukung Satgas TMMD ke-109 Kodim 0210/TU membangun jalan di Desa Sihastoruan


Mediaapakabar.com- Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-109 tahun 2020 Kodim 0210/TU memasuki hari ke tujuh (7) melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan menghubungkan Desa Sihartoruan dengan Desa Marpadan, Kecamatan Tarabintang.

Masyarakat setempat terlibat aktif membantu satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim 0210/TU dan bahu membahu tanpa kenal lelah untuk percepatan pelaksanaan pembangunan.
            
Sebagaimana pantauan wartawan, Senin (28/9/2020), masyarakat dengan  penuh semangat membatu Satgas melansir material bahan bangunan yang dibutuhkan.
            
Sejumlah 'emak-emak" di Desa Sihastoruan, rela berpeluh keringat membantu Satgas dengan menjunjung material bangunan berupa pasir dan batu untuk kebutuhan membangun gorong-gorong.
           
Para emak-emak tersebut dengan penuh semangat menelusuri bukit dan lembah agar material bangunan cepat sampai di lokasi pekerjaan dan pembangunan di desanya cepat tuntas. (ganda)

Komentar

Berita Terkini