-->
    |
Follow Us :

Dukungan Semakin Bertambah, Keluarga Besar KBPP Polri Pakpak Bharat Siap Menangkan Pasangan FBT-MO

Kali Dibaca




Ketua KBPPP Resort Pakpak Bharat Charles Huta Julu
Mediaapakabar.com-Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP),Pengurus Resort Kabupaten Pakpak Bharat,Siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Frans Bernhard Tumanggor dan Dr.H. Mushyito Solin M Pd Pada Pilkada Pakpak Baharat yang akan berlangsung Desember mendatang.

Ketua KBPPP Resort Pakpak Bharat Charles Huta Julu saat di temui Wartawan di Ruang kerjanya Senin(7/9/2020),mengatakan bahwa Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri yang di Pimpinya sudah mengambil keputusan bulat berdasarkan hasil kordinasi kepada seluruh pengurus dan anggota untuk mendukung serta memangkan Paslon FBT-MO pada perhelatan Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat dalam tahun ini.

Menurut Charles,Pasangan FBT-MO ini dinilai lebih pantas memimpin Kabupaten Pakpak Bharat.Alasanya bahwa Kandidat Calon Bupatinya yakni Frans Bernhart Tumanggor merupakan Putra Suku Pakpak Asli yang telah berkiprah di Pemerintahan Pusat sehingga nantinya tidak akan kaku dalam lobi melobi untuk pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat ini.

Demikian juga Kandidat Wakil nya Bapak Dr.H.Mushyito Solin M Pd.Beliau ini adalah Putra Asli Pakpak yang telah menimba ilmu sampai jenjang Master Pendidikan,sehingga nantinya pendidikan khusunya Sekolah sekolah di Pakpak Bharat pasti lebih bermutu dan dapat diandalkan.

"Tidak ada alasan lain tidak mendukung dan memenangkan mereka,kita sendiri bisa menilainya,kapan lagi Kabupaten Pakpak Bharat ini bisa Berkembang...nah inilah  saatnya,mari kita sama sama berjuang memenagkan Pasangan FBT-MO,"Tegas Charles.

Untuk di ketahui bahwa Pasangan Calon Bupati Pakpak Bharat Frans Bernhard Tumanggor dan Dr.Hm Mushyito Solin MPd.Didukung oleh 7 Partai penghusung.dan sudah  mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pakpak Bharat.Saat mendaftar ke KPU ,mereka di dampingi ribuan pendukung.(tim).
Komentar

Berita Terkini