-->
    |
Follow Us :

Doli Sinomba Siregar Mundur dari Pilkada Tapsel

Kali Dibaca





Ilustrasi Pilkada Serentak. ©2015 Merdeka.com
Mediaapakabar.com- Paman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar, mundur dari pencalonannya pada Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Meski sudah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem dan Hanura namun desakan keluarga dan etika politik menjadi alasannya batal ke gelanggang.


Doli yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kabar dirinya mundur dari rencana pencalonan sebagai salah satu kandidat bupati Tapsel. Namun dia tidak memberi menjabarkan rinci alasannya. "Nggak ada sih, etika politik saja, dan permintaan keluarga," ujar Doli, Kamis (3/9).
Sebelumnya, Doli berpasangan dengan M Yusuf Siregar, sudah mendapatkan dukungan dari NasDem dan Hanura. Kedua partai ini masing-masing memiliki 4 kursi di DPRD Tapsel. Sementara syarat dukungan minimal 7 kursi.
Namun, Doli yang merupakan kader Partai Golkar, justru tidak mendapatkan dukungan dari partainya. Partai Golkar dan Partai Gerindra yang sama-sama punya 7 kursi di DPRD Tapsel justru mengusung pasangan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran. 

Dolly merupakan kader Partai Gerindra dan Rasyid kader Partai Golkar.
Pengunduran diri dari pencalonan ini telah disampaikan Doli ke Partai NasDem maupun Hanura. "Saya uda lapor," ujarnya.
Sumber :Merdeka.com

Komentar

Berita Terkini