-->
    |
Follow Us :

Dodi Riswanda : Serbu Asahan Atas, Kita Harus Menangkan Surya Taufik

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- "Mari Kita perkuat seluruh tim pemenangan sampai kuat di Kecamatan Aek Ledong ini, Kita rebut dan ambil simpati masyarakat.Kita harus menangkan pasangan calon Surya Taufik (ST 20). Mari serbu Asahan Atas".

Ucapan tersebut dilontarkan Dodi Riswanda selaku kepala sekretariat tim pemenangan Kabupaten Asahan Surya Taufik (ST 20) saat memberikan arahan terkait penguatan tim dihadapan pengurus Kecamatan Aek Ledong dan desa di RM Mas Wito, Jumat (4/9/2020) siang.

Dodi menyampaikan, Kita tim pemenangan akan lakukan  penguatan hingga tingkat basis masa yang ada di dusun.

"Saat ini ada 2 pasangan calon berasal dari Asahan atas. Kita harus memenangkan pasangan Surya Taufik. Mari satukan tekad dan perkuat tim, Kita serbu Asahan atas' tegas Dodi penuh semangat.

Sementara itu ketua tim pemenangan Kecamatan Aek Ledong H. Lumban Pasaribu didampingi seketarisnya  H.Gufron Is dan H. Sahlen Siagian mengatakan bahwa dirinya bersama para pengurus kecamatan dan desa siap untuk memenangkan pasangan calon Surya Taufik atau ST 20.

"Kita sudah siap untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan H.Surya dan Taufik Zainal Abidin pada Pilkada serentak Asahan bulan Desember 2020 mendatang ini" ujar H.Lumban.

Masih ditempat yang sama Kordinator Hubungan Kelembagaan Kecamatan untuk Desa Aek Bange, Legiman mengusulkan cara atau strategi politik untuk memenangkan pasangan ST 20. Hal serupa juga disampaikan Mustafa Hutagaol agar  tim memiliki strategi yang khusus untuk memenangkan paslon.

Selanjutnya Mulia Hutagaol penasehat tim Kecamatan Aek Ledong mengutarakan bahwa pertarungan Asahan atas akan terlihat lebih sengit. Karena ada 2 paslon dari Asahan atas  yang ikut berkompetisi. Maka untuk itu kami minta perhatian khusus dari tim pemenangan Kabupaten Asahan.

"Jadi kita jangan pernah remeh sama calon lainnya. Yang penting usaha kita harus lebih diperkuat lagi dan semuanya kita serahkan pada Allah SWT" ucap Mulia.
Kemudian Samiono pengurus Desa Padang Sipirok menyampaikan masukkan kepada tim Kabupaten agar dapat membekali mereka dengan segala persiapan agar kami dapat bertempur untuk memenangkan paslon ST 20.

Hal serupa juga dikatakan tim pengurus Aek Bange Rusnaldi. Kami harus kerja ekstra berat agar ST 20 menang.

Kemudian tim pemenangan Desa Ledong Timur Rahman Dalimunthe mengutarakan agar pihak desa mendapatkan Komunikasi atau informasi tentang perkembangan pilkada. Supaya kami tidak salah strategi guna memenangkan paslon ST 20, ucapnya.

Terakhir Imam Syahtria. Tim monitoring Kabupaten Asahan menyampaikan kepada para tim kecamatan dan desa. Apabila ada masyarakat yang terkena dampak persoalan hukum dirinya siap untuk memberikan pendampingan secara gratis, terang Imam.(Ed/dd)

Komentar

Berita Terkini