-->
    |
Follow Us :

Dipimpin Lettu Czi Bahrum S Ginting, Target Pembangunan Mushola Selesai Pengerjaaan Dalam Waktu Dua Minggu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan dalam mendirikan bangunan mushola yang berlokasi di Gg. Pinggir Link. IV Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, hari ini Senin (28/9/2020) telah berlangsung tahap pengerjaannya. 

Sebanyak 30 Prajurit TNI-AD dari Zipur 1/DD, dibawah kepemimpinan Lettu Czi Bahrum S Ginting, berjibaku untuk mendirikan bangunan mushola dengan ukuran bangunan 6 x 6 m2 dengan target selesai pengerjaaan  diprediksikan dalam waktu dua  minggu. 

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS, Lettu Czi Bahrum S Ginting menjelaskan, hari ini kami diperintahkan Dandim 0201/BS, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P untuk mendirikan bangunan mushola yang berlokasi di Gg. Pinggir Link. IV Kelurahan Tanah Enam Ratus tersebut. 

"Perwira Panorama Angkatan Ke-24 ini menambahkan, untuk mendirikan bangunan musholah tersebut,  kami memprediksi  akan berdiri untuk penyelesaian pengerjaan bangunan mushola ini memakan waktu dalam tempo dua minggu. 

Dengan dibantu sebanyak 30 Personil Prajurit TNI-AD dari Zipur 1/DD, kita mengoptimalkan pendirian bangunan ini dengan hasil yang efektif dan efisien. Pungkas Bahrum. 

Pendirian bangunan mushola ini dalam pengawasan oleh Kaur Komsos Kodim 0201/BS, Kapten Kav. Ando Sinaga.(red)
Komentar

Berita Terkini