-->
    |
Follow Us :

Daftar Ke KPU Asahan, Alhamdulillah Berkas Paslon Surya-Taufik Lengkap

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Naik becak motor (Betor), pasangan calon Surya - Taufik mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan di Jalan Sisingamangaraja Kisaran, Sabtu (5/8/2020).

Pendaftaran dihari kedua ini paslon Bupati H Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin didampingi para ketua dan sekretaris dari enam pimpinan partai politik pengusung.

Partai pengusung yang turut mendampingi pasangan Surya- Taufik mendaftar ke KPU antara lain partai Golkar, PAN, Demokrat, PPP, Perindo, PKPI sebagai salah satu syarat mutlak untuk mendaftar.

Selain enam partai pengusung ada dua partai pendukung yang ikut mendampingi paslon Surya - Taufik (ST 20)  yaitu partai PSI dan partai PBB.

Kedatangan pasangan ST20 ke kantor KPUD Asahan mengunakan becak motor (Betor) diantar ribuan massa simpatisan dan pendukungnya ada OKP, Ormas, para tim sukses. Ikut juga mengantar pasangan Surya- Taufik dari politisi demokrat yang merupakan anggota DPR RI, Hinca Panjaitan.

Sebelum berangkat ke kantor KPU Asahan, Hinca Panjaitan dari rumah pemenangan Surya-Taufik menyampaikan mari Kita antarkan paslon Surya- Taufik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan lima tahun kedepannya.

"Dari sinilah titik nol kita antarkan pasangan Surya-Taufik untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan lima tahun kedepannya" ujar Hinca.

Ditempat yang sama paslon Surya-Taufik mengatakan bahwa mereka siap untuk membangun Asahan kedepannya. Dan seperti apa yang dikatakan Pak Hinca tadi dari sinilah kita mulai titik nol perjuangan kita, cap Surya.

Hal senada juga dikatakan Taufik Zainal Abidin, Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung yang telah memberikan dukungannya.

"Sekali lagi Kami ucapkan terimakasih kepada semuanya. Doakan Kami agar dapat segala kemudahan" kata Taufik.

Setelah sampai ke kantor KPU dan melakukan  pemeriksaan berkas selama hampir 2 jam. Ketua KPU Asahan, Hidayat mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan berkas dokumen kami  nyatakan berkas pasangan Surya-Taufik lengkap.

Maka untuk itu pasangan Surya- Taufik akan berlanjut ketahapan berikutnya yakni tahapan kesehatan," jelas Hidayat.

Usai dinyatakan berkas lengkap oleh pihak KPU pasangan ST 20
mengucapkan,Alhamdulillah  berkas Kita semuanya lengkap.Dan hasil SWAB Covid- 19 Kita juga negatif Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung ST20 yang telah mengantarkan kami.Semoga perjuangan kita untuk membangun Asahan membuahkan hasil, ucap Surya.(Ed/dp)
Komentar

Berita Terkini