-->
    |
Follow Us :

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut dan KBPP Polri Resor Medan Kampanye Protokol Kesehatan dan Buka Dapur Umum

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
-Dampak pandemi covid 19 yang terus berkepanjangan dan untuk perlindungan dan penyelamatan masyarakat dari pandemi covid19 yang secara nasional masyarakat terpapar 252.923 jiwa, Sembuh 184.298 jiwa dan meninggal dunia 9.837 jiwa jajaran Brimob dan KBPP Polri laksanakan kampanye pemakaian masker, penyemprotan desinfektan dan buka dapur umum.

Di Sumatera Utara masyarakat terpapar 9.566 jiwa, sembuh 5.752 jiwa dan meninggal dunia 402 jiwa sehingga jajaran Brimob Polda Sumut bekerjasama dengan KBPP Polri Resor Medan dan sejumlah Senioren akan kampanye protokol kesehatan berupa pemakaian Masker, penyemprotan desinfektan serta membuka dapur umum jumat (25/09) di beberapa titik kota Medan.

Hal tersebut telah dirumuskan kelompok kerja antara Jajaran Brimob Polda Sumut yang dihadiri Kabag Ops Kompol Haryono dan Kompol Syamsul Wadanki Brimob Binjai serta dari KBPP Polri Hery Wibowo Wakil Ketua dan Sekretaris Dedy Tano dari Resor Medan yang didukung Senioren KBPP Polri Drs Syaiful Syafri MM, Hilmar Silalahi, SH, Dra Tarwiyah Hakim dan Drs. Efendi Silalahi di ruang rapat Gabes di Jalan Wahid Hasyim Medan, Selasa Siang (22/09).

Ketika penyemprotan desinfektan Kabag Ops Kompol Haryono meminta agar petugas dari KBPP Polri memakai APD, Masker dan Field Shield serta sarung tangan, sedangkan petugas pembagian masker ke masyarakat dan dapur umum cukup memakai masker dan sarung tangan jika perlu dengan field shield.

Sementara itu Heri Wibowo dan Dedy Tano dalam rapat terbatas itu melaporkan sudah siap untuk tugas dimaksud Jumat disamping menyiapkan spanduk, kenderaan roda empat, dan roda dua dengan menerjunkan 60 personil KBPP Polri dengan dukungan pengurus sektor wilayah hukum Presta Medan yang mendapat dukungan para senioren Seperti Syaiful Syafri, Hilmar Silalahi, Tarwiyah Hakim, Efendi Silalahi dan lain nya.(ss)
Komentar

Berita Terkini