Cegah Covid-19, Satlantas Polres Tanjungbalai Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

armen
Rabu, 02 September 2020 - 21:33
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai  sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, di Jalan Mesjid Rabu, (2/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP HW Siahaan tersebut dilaksanakan berdasarkan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah-langkah Mengantisipasi Virus Corona.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjungbalai kepada warga di wilayah hukumnya agar terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Pada kesempatan tersebut, personel yang terlibat menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

“Ini penting dilakukan agar warga Tanjungbalai terhindar dari Covid-19,” terang mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, kepada warga yang telah memahami tentang protokol kesehatan dan adapatasi kehidupan baru diharapkan dapat mentransfer pengetahuannya kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

“Dengan begitu, warga dapat terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini