-->
    |
Follow Us :

Cegah Covid 19, Kapolres Majalengka Bagikan Masker kepada Warga

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com- Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan Pendisiplinan, Memberikan imbauan dan Pembagian Masker kepada Warga  di depan Bumdes Desa Banjaran Kec. Banjaran Kab. Majalengka, Selasa 08 September 2020, sekira pukul 10.15 WIB.

Pembagian Masker untuk Peningkatan Kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Covid-19 di Majalengka ini dihadiri Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi, S.H, Danramil Talaga/Banjaran Kapten Inf Aceng, Camat Banjaran Sahrudin, S.Sos, Kepala Puskesmas Banjaran, Nana Suryana Amd.Keb., S.K.M sert Personil Polres Majalengka dan Polsek Banjaran.
 
Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi Penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19) dan mendisiplinkan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan serta terciptanya rasa aman dan nyaman pada warga di wilayah Kecamatan Banjaran.

“ Selain melaksanakan Pendisiplinan dan menghimbau terkait pentingnya Protokol Kesehatan sekaligus membagikan Masker sebanyak 250 buah kepada Masyarakat di sekitar lokasi kegiatan di Fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) / New Normal,” ujar Kapolres Majalengka.(Apk)
Komentar

Berita Terkini