Caffe Keboen Objek Wisata Bunga Karya Zulham

Media Apakabar.com
Senin, 07 September 2020 - 12:19
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Saat ini ditengah pandemi covid 19 yang terus berkepanjangan sejak maret 2020 yang lalu, banyak masyarakat yang haus akan hiburan, terutama berdarmawisata sambil menikmati makanan tradisional.

Salah satu dari objek wisata yang saat ini menjadi buruan masyarakat adalah Caffe Keboen karya Zulham Zunaidi, seorang generasi muda yang menggeluti tanaman perkebunan, buah buahan dan kehutanan sejak tahun 2005.

Zulham Zunaidi merupakan Ketua Penangkar tanaman perkebunan kembali ber inovasi dengan membangun Cafe keboen  yang nuansa bangunannya dari bambu karya Herman Susilo seorang  pengrajin bambu di Desa Binjai Estate termasuk desainer  objek wisata pematang johar di Deli Serdang.


Caffe keboen ini  Selain nuansa bunga, tanaman durian, bambu diujung taman bunga berdiri kincir air bagaikan negara kincir angin di belanda yang menyediakan tempat anak anak untuk bermain bola dan selfi dengan sepeda kuno tahun enam puluhan.

Jenis makanan yang disajikan berupa ikan dan sayuran disamping coffe dari berbagai jenis, termasuk sajian daging  ayam kemangi.

Ayo buruan ke Caffe Keboen yang didirikan 16 bulan lalu tepatnya Mai 2019untuk berdarmawisata sambil menikmati kebun bunga di jl. Perintis kemerdekaan Cengkeh Turi Binjai.(ss)
Share:
Komentar

Berita Terkini