Bupati Surya Terima Audiensi APDESI Asahan

Media Apakabar.com
Senin, 14 September 2020 - 20:08
kali dibaca

Mediaapakabar.com- Bupati Asahan H Surya menerima kunjungan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Asahan bertempat di rumah dinas Bupati Asahan, Senin (14/09/2020).

Ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan Manten Aperi Simbolon menyampaikan kepada bapak Bupati, bahwa saat ini jumlah anggota APDESI di Kabupaten Asahan berjumlah 102 anggota  terdiri dari para Kepala Desa.

" Dalam menjalankan program kegiatannya APDESI Kabupaten Asahan siap mendukung penuh berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Apalagi dalam mensukseskan Pilkada yang akan di selenggarakan 09 Desember 2020. Para Kepala Desa siap mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

"Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya," kata Manten.

Menyahuti Kunjungi APDESI Bupati Asahan H. Surya, mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Pilkada serentak.

Selain itu berharap semua anggota APDESI Kabupaten Asahan agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menyampaikan imbauan tentang pencegahan wabah covid-19 di Kabupaten Asahan.

Diakhir penyampaianya Bupati Asahan meminta APDESI untuk dapat mengajak masyarakatnya menggunakan hak suaranya pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

"Ajak masyarakat,jangan golput, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan untuk 5 tahun kedepannya ," ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan (Ed/Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini