Bupati Surya, Diangkat Menjadi Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/ Asahan

Media Apakabar.com
Selasa, 08 September 2020 - 15:12
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H. Surya, bersama pengurus Pimpinan Cabang (PC) 0208 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 0208/Asahan menyambut  kedatangan pengurus Pimpinan Daerah (PD) II FKPPI Sumatera Utara, Senin (07/09/2020) bertempat di rumah dinas bupati.

Ketua PC FKPPI 0208 Asahan Berman Manulang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah bersedia menerima kunjungan pengurus PD II FKPPI Sumatera Utara.

Tujuan kedatangan PD II FKPPI Sumatera Utara ke Kabupaten Asahan adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dan PC FKPPI 0208/Asahan,ujarnya.

Hal senada dikatakan ketua PD II FKPPI Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris PD II FKPPI Sumatera Utara, Siskandri Siregar mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan.

" Kami minta seluruh pengurus PC FKPPI 0208/Asahan untuk membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan setiap program kerja serta visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dan seluruh keluarga besar PC FKPPI 0208/ Asahan kami minta untuk dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Sementara itu  Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara yang telah bersedia membantu setiap program kerja dan mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dibawah pimpinan H. Khairuddinsyah Sitorus merupakan Bupati Labuhan Batu Utara.

"Ketua PD FKPPI Sumut telah banyak memberikan pengetahuan maupun pengalamannya kepada saya dalam memimpin  daerah kabupaten,. Dan ini menjadi suatu modal bagi saya untuk menerapkannya di Kabupaten Asahan," sebut Surya.

Bupati berharap hubungan antara PC FKPPI 0208/Asahan dan Pemerintah Kabupaten Asahan semakin baik dalam membangun Kabupaten Asahan kedepannya dengan menjalin komunikasi yang baik antara satu dengan yang lainnya.

" Saya juga berterima kasih kepada PC FKPPI 0208/Asahan dan PD II FKPPI Sumatera Utara atas dimasukkannya saya ke dalam Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/Asahan dan saya akan menjaga nama baik organisasi ini" kata Surya.

Pada kesempatan itu sekretaris PD II FKPPI Sumatera Utara dan Ketua PC FKPPI 0208/Asahan memakaikan rompi FKPPI Kepada Bupati Asahan sebagai tanda masuknya Bupati Asahan ke dalam Anggota Kehormatan PC FKPPI 0208/Asahan.

Pemberian rompi Kehormatan langsung  disaksikan Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten  II Perekonomian dan Pembangunan, OPD, Pengurus PD II FKPPI Sumatera Utara dan pengurus PC FKPPI 0208/Asahan..(Ed/Dp)

Share:
Komentar

Berita Terkini