-->
    |
Follow Us :

Bupati Surya Bantu Pembangunan Mushollah Nurul Iman Desa Ledong Timur

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H.Surya lakukan kunjungan kerjanya ke Desa Ledong Timur,Kecamatan Aek Ledong. Usai meresmikan jalan Raja Tonga, Bupati Surya didampingi Camat dan Kepala Desa Sharijal mengunjungi Mushollah Nurul Iman yang berada di dusun 6 Desa ledong Timur.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ledong Timur Sharijal menyampaikan laporan keuangan terkait pembangunan mushollah Nurul Iman.

Sharijal mengatakan bahwa dana pembangunan mushollah Nurul Iman ini berasal dari berbagai sumber, ada dari para jamaah,masyarakat,pengusaha maupun para donatur lainnya.Namun sampai saat ini pembangunan mushollah Nurul Iman belum selesai rampung pembangunannya seratus persen.

Untuk itulah saya atas nama BKM Mushollah Nurul Iman dan masyarakat Desa Ledong Timur memohon bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atau bapak Bupati, agar kiranya dapat membantu pembangunan musholah kami”ujar Sharijal.

Dalam kunjungan ke Mushollah Nurul Iman tersebut, seyogyanya Bupati akan meresmikan penggunaan mushollah.Namun karena melihat kondisi mushollah yang belum rampung selesai pembangunannya, Bupati untuk sementara menunda akan peresmian mushollah Nurul Iman.

“Peresmian mushollah Nurul Iman untuk sementara waktu kita tunda dulu ya,,karena mushollah ini keadaanya belum siap, jadi tidak cocok untuk diresmikan. Acara hari ini kita ganti dengan kegiatan memotivasi buat masyarakat, agar dapat membantu mempercepat penyelesaian pembangunan mushollah Nurul Iman’ucap Bupati Surya.

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa permohonan dan proposal bantuan pembangunan untuk mushollah Nurul Iman,yang diajukan kepada saya sudah tepat.Dan proposalnya sudah saya terima”kata Bupati Surya

Selanjutnya Bupati Asahan H.Surya memberikan bantuan untuk BKM Nurul Iman yang diterima langsung oleh pengurus BKM Sharijal. Sekaligus Bupati turut memberikan santunan buat anak-anak yatim yang ada di Desa Ledong Timur dan diakhiri dengan sholat Ashar berjamaah..(Ed/Dp)

Komentar

Berita Terkini