-->
    |
Follow Us :

Bupati Asahan Kunjungi Ponpes Sirajul Musthafa

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan kunjungi pondok pesantren (Ponpes) Sirajul Musthafa Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut. Kunjungan Bupati Surya bersama rombongan mendapatkan sambutan yang hangat dari pengurus, guru dan para santri dengan menampilkan tarian rebana dan pencak silat.

Pimpinan Pondok Pesantren Sirajul Musthafa H. Ahmad Faisal Yamani, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Asahan di Pondok pesantren.

" Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian Bupati Asahan terhadap Lembaga Pendidikan Islam yang ada di Kabupaten Asahan. Hal ini sangat perlu didukung dan berkesinambungan demi terciptanya generasi yang religius dan cerdas di Kabupaten Asahan" ujar H.Ahmad.

Sementara itu  Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan kiranya pengurus pondok pesantren Sirajul Musthafa Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut, dapat terus membantu pemerintah dalam mewujudkan salah satu visi misi  yaitu mewujudkan Asahan yang cerdas.

"Pemerintah Kabupaten Asahan sangat  mengapresiasi pembangunan pondok pesantren yang dibangun pada lokasi yang cukup strategis. “karena dengan dibangunnya pondok pesantren di Silau Laut ini dapat membantu masyarakat dalam hal memberikan pendidikan yang berkualitas bagi generasi muda.

Baik itu pendidikan umum maupun pendidikan agama, yang pada dasarnya sebagai modal  bekal yang baik bagi generasi kita di masa yang akan datang”.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus memberikan dukungan bagi perkembangan pesantren yang ada di Kabupaten Asahan. Supaya dapat lebih maksimal dalam melahirkan generasi masa depan yang tak hanya cerdas secara akademik namun juga memiliki akhlak yang baik," ujar Bupati Surya (Ed)

Komentar

Berita Terkini