-->
    |
Follow Us :

Bantu Masyarakat, Kapolres Tapsel Perintahkan Dapur Umum Terus Berlanjut

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com- Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH perintahkan jajaran untuk terus membantu masyarakat, di masa covid-19 ini.

"Kita akan terus memberikan bantuan paket sembako dan menggelar dapur umum di polsek polsek se-jajaran. Di masa Covid seperti ini, sekecil apapun bantuan yang kita berikan tentu akan membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar AKBP Roman Smaradhana saat dihubungi awak media melalui telepon seluler,  Kamis (3/9).

Masih menurut Kapolres Tapsel, pembagian sembako sebenarnya sudah menjadi Program Sosial Polres Tapsel sejak di masa awal pandemi Covid ini. Penyerahan bantuan sembako dan paket nasi kotak diserahkan langsung dari pintu ke pintu, oleh Babhinkamtibmas di Polsek.

"Ini bentuk kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat, kita saling membantu," tambah AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Untuk hari ini, Kamis 3 September 2019, Jajaran Polsek yang membagikan paket sembako/nasi kotak adalah, Polsek Batang Angkola, Polsek Batangtoru dan Polsek Sipirok.

Polsek Batang Angkola membagikan paket sembako dan nasi kotak sebanyak 20 paket di Desa Aek Libung Kecamatan Sayurmatinggi Kabupaten Tapsel.

Sementara Polsek Batangtoru membagikan nasi kotak dan paket sembako di Kelurahan Aekpining dan Desa Wek 3  Kecamatan Batangtoru.

Untuk Polsek Sipirok, 20 Nasi Kotak dan 5 Paket Sembako dibagikan di Lingkungan Pining Nabaris Kelurahan Pasar Sipirok. Kemudian juga di Kelurahan Sipirok Godang dan Desa Pangurabaan Kecamatan Sipirok.

Secara keseluruhan, Paket sembako dan bantuan nasi kotak dibagikan sebanyak 120 paket. Sasaran utama penerima adalah warga yang sudah lansia, kurang mampu dan anak yatim/piatu.

Sementara itu, Kapolsek Batangtoru AKP Abdi pada saat pembagian sembako mengatakan anggota Babhinkmtibmas tetap mengedepankan protokol kesehatan.

"Harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan, kita sekaligus mengedukasi warga untuk selalu mengenakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan dan jaga jarak," ujar AKP Abdi.(dn)
Komentar

Berita Terkini