-->
    |
Follow Us :

Aprizal Ketua Team Asistensi Dinas PU Pemko Medan, Pekerjaan Sudah Sesuai Dengan Rencana Awal

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-
 Memasuki hari ke-7 TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS mendapat kunjungan dari Team Asistensi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemerintah Kota Medan di lokasi TMMD Ke-109 yang berlokasi di Kel. Tanah Enam Ratus Kec. Medan Marelan. Senin (28/9/2020).

Team Asistensi Dinas PU Pemko Medan, yang dipimpin Bapak Aprizal, didampingi Pasiter Kodim 0201/BS, Mayor Inf. Romi Sembiring, memantau dan memonitor sekaligus mengukur ulang hasil pengerjaan, apakah sudah sesuai dengan RAB dan Konsumsi Gambaran Kontruksi dari Dinas PU dalam hasil pengerjaannya.

Ketua Team Asistensi, Bapak Aprizal dalam kunjungannya menjelaskan kunjungan kami yaitu memastikan TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS telah berjalan sesuai dengan rencana Dinas PU. 

"Selanjutnya, Aprizal menambahkan, program ini dapat sesuai dengan sasaran yang dimohonkan oleh masyarakat, agar berjalan sesuai yang di rencanakan. 

" Saya melihat pekerjaan ini sudah sesuai dengan rencana awal, baik dari segi ukuran maupun sistemnya.Tinggal mekanisme dan pelaksanaannya yang harus di perhatikan serta di diskusikan secara bersama. 

" Harapan kedepannya, agar kerja sama ini bisa berkesinambungan setiap tahunnya, karena program yang di rencanakan memang sangat baik dan juga kordinasinya sangat terencana, melihat dari pantauan, kegiatan ini tidak ada kendala dan juga masyarakat sangat mendukung kerja Satgas TMMD ini. Ujar Aprizal.(red)
Komentar

Berita Terkini