-->
    |
Follow Us :

AMPI Dan FKPPI Siap Dukung Dan Menangkan Paslon FBT-MO Pada Pilkada Pakpak Bharat

Kali Dibaca
Ketua AMPI Herpen Cibro (Foto:istimewa)


Mediaapakabar.com-Organisasi Kepemudaan AMPI dan FKPPI ,siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Frans Bernhard Tumanggor dan Dr.H.Mutsyuhito Solin M.Pd. (FBT-MO).

Demikian diungkapkan Kedua Ketua Organisasi Kepemudan AMPI Harpen Cibro dan Ketua PC FKPPI Dairi Pakpak Bharat  Boby Rahman Manik , saat di Temui wartawan Minggu(06/09/2020).

Menurut Ketua AMPI Herpen Cibro,bahwa keputusan pihaknya sudah bulat dalam memenangkan paslon FBT-MO dalam perhelatan Pilkada Pakpak Bharat bulan Desember mendatang.

Ditambahkanya,Ada beberapa alasan yang pastinya dapat dijadikan pedoman Organisasi AMPI yang di Pimpinya dalam berjuang memenangkan Paslon FBT-MO.Salah satunya adalah Organisasi AMPI merupakan Sayap Partai Golkar.

Untuk di ketahui,bahwa Partai Golkar sudah mengeluarkan Rekomendasi untuk mendukung dan memenangkan Paslon FBT-MO.Jadi tidak ada alasanya kalau AMPI tidak berpihak kepada dukungan Partainya.

Ketua FKPPI DAIRI/ Pakpak Bharat, Boby Rahman Manik (Foto:Istimewa)


Di Samping itu,Herpen juga menilai bahwa Pasangan FBT-MO lebih layak untuk memimpin Kabupaten Pakpak Bharat.Dimana Pakpak Bharat saat ini butuh Pemimpin yang mampu membawa Pakpak Bharat kearah yang lebih maju.Dapat berinteraksi dengan Pemerintah Pusat serta melobi segala bentuk Sumber daya yang nantinya dapat mempercepat pembangunan.

"Saya yakin bahwa  Pasangan FBT-MO ini lah yang pantas menjadi Pemimpin di Kabupaten Pakpak Bharat ini,Calon Bupati dan Wakilnya sama sama Punya Keahlian di segala Bidang,"ucap Herpen.

Ucapan yang sama juga di sampaikan Ketua PC FKPPI Dairi/ Pakpak Bharat Boby Rahman Manik.Organisasi yang di Pimpinya Di dua Kabupaten ini juga telah mengambil keputusan yang bulat dalam memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat FBT -MO.

Menurut Boby,Alasan Organisasinya mendukung Pasangan FBT-MO, Karena Boby menilai bahwa mereka lebih pantas jadi  memimpin karena selain keduanya memiliki sumberdaya di bidang Pemerintahan, mereka juga Asli Putra Pakpak Terbaik.

"Saya Yakin FBT- MO dapat membawa Kabupaten Pakpak Bharat Ke arah yang lebih baik,sehingga nantinya Pakpak Bharat dapat menjadi salah satu Kabupaten Yang  maju di Provinsi Sumatera Utara,saya yakin itu" tegas Boby.(tim).

Komentar

Berita Terkini